Senin, November 19, 2012

DEEP SEA [salmun alaska natural fish oil ]

Diposting oleh Unknown

 
     DEEP SEA adalah satu satunya nutrisi minyak ikan alami yang mengandung omega -3[EPA + DHA ] berkadar tinggi[500 mg] yang tidak terdapat pada produk miyak ikan lain saat ini, yaitu asam lemak tak jenuh ganda dari ikan salmon yang telah mengalami proses pengentalan & permornian . Omega-3 adalah asam lemak tak jenuh esensial yang dibutuhkan oleh setiap manusia dan hanya didapatkan dari komsumsi sayur sayuran dan ikan. Ikan adalah sumber makanan yang paling tinggi kandungan omega-3 nya . Untuk keseimbangan gizi, tubuh manusia setiap hari membutuhkan minimal sebanyak dua gram omega3 yaitu setara dengan 4kapsul deep sea.
DEEPSEA dari SUN HOFE INTERNASIONAL
Sudah dapat izin dari departemen kesehatan  RI . N0 262704001403 ,memiliki penghargaan tertinggi GOLD MEDAL AWARD dari AAMN[USA],sertifikat dari FDA, uji toksin dari jepang da uji klinis dari Universitas  Cina dan Shanghai serta jaminan keamanan dari WHO .

KANDUGAN DEEP SEA :
A . EPA [eicosapentaenosic acid] 300 mg
B.  DHA[ docosahexaenoic Acid} 200mg
C . VIT E sebanyak 1,0IU sebagai antioksidan  yang melindungi EPA dan DHA dari oksidasi .
D.  GLYCERIAN 138 mg .

Manfaat dee sea terhadap berbagai penyakit

  1. Membersihkan penyumbatan pembuluh darah , Menormalkan tekanan darah ,Kolestrol, Trigliserida, Hipertensi [tekana darah tinggi ] Jantung koroner, Penyumbatan pembuluh darah otak ,Strok, Kesemutan , Kejang , keram, Asam urat, Rematik, Prostat, Pankreas, Kangker payudara, Kangker usus besar, Kangker rahim, migrain , Telinga berdengung, Gangguan peglihatan, Katarak, Diabetis,Gangguan saraf,Parkinson, Epilepsi, Asma, Batu ginjal,Lemak hati , Tumor lemak.
  2. Penyakit kulit, jerawat,Dermatitis, Kurap, Lupus, Varises
  3. Peradangan yang disebabkan oleh virus dan Bakteri : radang lambung, radang hidung , radang tenggoroan , sinusitis, sembelit, radang hati, radang ginjal, inveksi saluran kemih,
  4. Meningkatkan daya ingat, mencegah kepikunan, Meningkatkan kecerdasan, Memperlancar sel otak, Mencegah penyusutan otak, Meningkatkan kemampuan berpikir, Mengurangi stess dan depresi, Ibu hamil dan menyusui untuk perkembangan otak dan syaraf janin dan bayi.

Cara pemakaian :
1-2 kapsul/ hari untuk orang sehat sebagai nutrisi dan pencegaan timbulnya penyakit
3-6 kapsul/hari untuk penyembuan penyakit.



HUB.AGEN / DISTRIBUTOR KAMI ----> Yonathan Ruswanto, 
Hp  - 08574955076 - 085334330826

Harga :
1 Set ( 3 botol ) Rp 540 000;
1Botol Rp 180 000 ;








0 komentar: